• Welcome to Yeobo Digital
  • Call Us : 0877-7333-3653

F.A.Q

Pertanyaan yang sering diajukan Cara Pesan di YEOBO

 

1. Apakah produk yang dijual disini ORIGINAL & READY STOCK?

Semua produk yang dijual di WEB Official Yeobo adalah 100% ORIGINAL & SELALU READY STOCK,

2. Bagaimana Cara Order dari web? Kok ribet harus dari web? apa gak bisa dr line/wa/sms aja?

Tinggal ikutin step ini aja, dijamin ketagihan belanja online deh, simple & cepet ga pake ribet nunggu2 lama/salah2 totalan: KERANJANG

3. Kalo saya bayar hari ini, barang dikirim kapan ya? Resi pengiriman bisa diliat dimana ya?

Tergantung JAM transfernya kapan
Kalo transfer hari minggu, kita semua libur

Semua payment yang masuk di hari Senin-Jumat (sebelum jam 5) & Sabtu(sebelum jam 11) akan dikirim di hari kerja H+1 , dan resi akan diupdate keesokan harinya dari hari pengiriman tersebut. Resi akan di update dalam 1x24jam via Email atau WA (hari kerja Senin-Sabtu) setelah H+1 barang dikirim ya, karena kita di pickup, jadi harus nunggu resi saat keesokan harinya juga.

NO SPAM PLEASE. Begitu kami dapat resi , kita pasti akan lsg update ke kamu via E-Mail.

Anda juga bisa melacak status order/detail pembayaran kamu menggunakan fitur Tracking Order bila menggunakan kurur yang ada fasilitas tracking

4. Saya sudah transfer, terus gimana lagi sekarang? Apa perlu kirim bukti transfer kalo udah?

Setelah kamu melakukan order, & checkout, maka anda akan mendapatkan Nomor ORDER ID beserta dengan jumlah total belanjaan & no.rekening tujuan transfer.
Anda bisa melihat invoicenya di WA/ E-mail yang telah kamu daftarkan saat checkout juga, atau bisa jugaminta invoicenya via chat <>CS YEOBO di +628-777-333-653

5. Sis orderan saya ternyata sudah lewat 1x24jam & sudah ter-cancel otomatis, padahal saya udah transfer tapi lupa confirm. Gimana dong? uang saya hilang gak?

Orderan yang sudah ter-cancel tidak bisa diapa2kan lagi ya. Tapi, kamu bisa order ulang aja & tinggal confirm sesuai dengan prosedur :) uang tidak akan pernah hilang, prinsipnya sama ya. Anda order ulang dgn nominal yg sama & tinggal confirm aja sesuai yang sudah di transfer.

Tetapi kalau harganya berubah akibat batas promo habis, anda diwajibkan untuk membayar kekurangannya. Karena harga sudah tidak mengikat lagi begitu orderan terkena cancel ya.Maka pastikan dari awal dan chek ulag ordernya

6. Sis, saya kelebihan transfer, harusnya segini tapi saya malah transfer lebih

Please WA CS dengan menyertakan bukti transfer dan permasalahannya untuk dapat kami berikan refund dipotong ongkos transfer bank Rp 5000,-

Untuk barang yang rusak atas kesalahan dari pihak kami, maka akan dikirim ulang setelah bukti video dikirimkan ke CS YEOBO di +628-777-333-653

7. Sis kalo misal saya mau nambah orderan / ganti orderan yang sudah dibuat bisa gak?

Order yang sudah dibuat tidak bisa diganti2 sama sekali ya. Selama anda belum melakukan payment, silahkan buat order baru saja. Tetapi apabila kamu sudah melakukan payment & sudah confirm, maka orderan tersebut tidak bisa diganti dengan alasan apapun. Hal ini dikarenakan kami akan langsung packing payment yang sudah di konfirm, & besar kemungkinan barang sudah langsung dikirimkan ke pihak kurir.

Apabila ingin menambah order, maka dipersilahkan untuk membuat order baru & confirm payment lagi seperti awal, karena paket juga akan kami kirimkan 2x.

8. Sis bagaimana cara DROPSHIP? Apakah ini aman? itu dikirimkan pake nama saya kan & ga akan ada embel2 nama PT-nya sis?

Selalu akan memakai nama pemesan, bila nama pemesan bedan dengan nama dan alamat pengiriman pasti nama pemesan tercantum di dalam paketmu & rahasia 100% terjamin aman. Kami sudah menggunakan Sistem untuk alamat shipping & dropship, jadi hampir tidak mungkin ada kesalahan nama pengiriman

9. Sis saya mau beli banyak, ada discount gak?

Ada dong. Kamu bisa lihat ketentuannya disini : STOKIS

10. Kemasan yang saya terima rusak

Oke, selama divideokan saat pembukaan paket, maka kami ganti dalam maksimal 3x24 jam akan dikirimkan yang baru
Dan bisa complain via CS YEOBO di +628-777-333-653